"MENUJU HARI GURU"

Berprofesi menjadi guru merupakan jasa yang sangat mulia, seprti julukan yang selalu melekat pada dirinya "Pahlawan Tanpa Tanda Jasa". Banyak kisah yang kita alami bersama para guru. Mereka selalu membantu kita saat kita mengalami kesusahan dalam pelajaran. Kini XI tahun sudah saya menuntut ilmu disekolah. Sesosok guru berperan sangat penting dalam proses belajar mengajar. Banyak pengalaman yang kita alami dengan para guru.


Salah satu guru yang saya favoritkan adalah Bapak Subagyo (guru geografi SMPN 1 Baureno). Beliau sangat sabar menghadapi kenakalan murid-muridnya. Saat mengajar, beliau juga menyelingi dengan lelucon, sehingga membut proses belajar mengajar menjadi nyaman. Beliau jarang marah, tetapi kalau sudah marah, emosinya meledak-ledak. Kalau saya bertemu dengan beliau pasti selalu ketawa. Itulah salah satu pengalamanku.


Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak dan Ibu guru yang telah mendidik dan membimbing saya. Tanpa kalian saya akan menjadi manusia bodoh. Jasa-jasamu tak akan pernah saya lupakan. Maafkan jika saya mempunyai salah dan saya mengucapkan "SELAMAT HARI GURU". Semoga para guru di Indonesia akan lebih baik...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to ""MENUJU HARI GURU""

Posting Komentar